Download Lagu Amy Search Cinta Buatan Malaysia (1985) Full Album Mp3 Lawas

Download Lagu Amy Search Cinta Buatan Malaysia (1985) Full Album Mp3 Lawas | Hay bro jumpa lagi dengan admin yang selalu membagi-bagikan kumpulan lagu dari lagu dangdut, lagu pop, lagu barat, lagu religi,hingga lagu tembang kenangan. Nah pada kesempatan kali ini admin akan membagikan lagu amy search album cinta buatan malaysia (1985) full album terbaik dan terlengkap. Amy Search adalah sebuah band rock papan atas yang asal malaysia yang di bentuk pada tahun 1981. Group yang beranggotakan lima orang Amy (vokal), Kid (gitar), Nordin (gitar), Nasir (bass), dan Yazit (drum) setelah secara resmi band ini didirikan akhirnya mereka merilis album pertama yakni "Cinta Buatan Malaysia" dirilis tahun 1985 dengan lagu andalan yaitu Isi Atau Kulit. Album pertama ini sukses besar dan membuat nama mereka melambung, sukses dengan album pertama mereka merilis album kedua "Langit Dan Bumi" yang dirilis tahun 1986. Album kedua ini kembali lagi menggebrak dunia lagu pop/rock malaysia dan masyrakat sekitar semakin mengenalinya. 

Baca juga:

Berkat album-album yang telah dirilis kini mereka telah di anggap oleh penggemar rock malaysia sebagai band rock terbesar di Malaysia, dengan banyak lagu lagu hits mereka bersamaan dengan lagu kebangsaan rock. Banyak sekali album-album yang telah mereka rilis seperti Cinta Buatan Malaysia (1985), Langit Dan Bumi (1986), Mentari Merah Di Ufuk Timur (1987), Di Pintu Sepi (1988), Berpaling (1988), Fenomena (1989) dan masih banyak lagi album yang lainnya. Kini nama band amy search semakin menjelit lewat tembang-tembang sendunya seperti lagu amy search isabella, lagu amy search seroja, lagu amy search tiada lagi, dan lagu amy search fenomena.

Download Lagu Amy Search Cinta Buatan Malaysia (1985)

Download Lagu Amy Search Cinta Buatan Malaysia (1985) Full Album Mp3 Lawas

Nah itulah tadi sedikit ulasan dari penyanyi lawas lagu malaysia Amy Search semoga dapat menambah bahan informasi dan refrensi bagi sobat-sobat admin. Oke langsung saja silahkan download lagu amy search mp3 cinta buatan malaysia full album yang sudah admin siapkan dibawah, koleksi lagu amy search full album ini tidak kalah populernya lo dengan lagu lagu lainnya. Nah langsung saja menuju link download yang sudah admin sediakan di bawah, Oh iya hanya jika sobat admin ingin mengoleksi kumpulan lagu amy search band silahkan download gratis hanya ada disini semoga sobat admin betah disini dan menjadi pengunjung setia sukalaguku berikut daftar lagu lagu amy search.

lagu amy search isi atau kulit


Daftar Lagu Amy Search Cinta Buatan Malaysia (1985) Full Album

➱ Amy Search - Isi Atau Kulit Mp3

➱ Amy Search - Cinta Buatan Malaysia Mp3

➱ Amy Search - Cinta Sepi Mp3

➱ Amy Search - Cinta Pertama Mp3

➱ Amy Search - Sirih Gambir Mp3

➱ Amy Search - Balada Pemuzik Jalanan Mp3

➱ Amy Search - Kejora Mp3

➱ Amy Search - Bombor Mp3

➱ Amy Search - Jiwa-Jiwa Luka Mp3

➱ Amy Search - Musafir Mp3

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Lagu Amy Search Cinta Buatan Malaysia (1985) Full Album Mp3 Lawas"

Posting Komentar